pmi@iain-jember.ac.id 081336890790

BERKOMITMEN JALANKAN KERJA SAMA, HMPS PMI 2019-2020 SUKSES GELAR RAKER

Home >Berita >BERKOMITMEN JALANKAN KERJA SAMA, HMPS PMI 2019-2020 SUKSES GELAR RAKER
Diposting : Senin, 02 Dec 2019, 22:35:52 | Dilihat : 556 kali
BERKOMITMEN JALANKAN KERJA SAMA, HMPS PMI 2019-2020 SUKSES GELAR RAKER


Selamat kepada Himpuanan Mahasiswa Program Studi (HMPS) "Pengembangan Masyarakat Islam (PMI)" yang telah sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk periode 2019-2020. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 November 2019 pukul 19.30 bertempat diruang kelas A2 fakultas dakwah IAIN JEMBER. Rapat tersebut dihadiri oleh Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut, Sema dan Dema Fakultas, perwakilan HMPS dari prodi di fakultas Dakwah serta mahasiswa PMI angkatan 2017, 2018 dan 2019.

Rapat ini merupakan kegiatan tahunan dari setiap HMPS yang baru saja dilantik. Rapat kerja ini dilakukan oleh seluruh HMPS yang ada pada setiap program studi di IAIN JEMBER. Dan setiap raker pastilah memiliki tujuan tersendiri bagi tiap-tiap prodi. Karena disitu akan dijelaskan apa saja tugas pokok, fungsi dan program kerja dari masing-masing pejabat. Mulai dari ketua umum, wakil umum, sekretaris umum, bendahara umum dan anggota yang sudah ditentukan dalam setiap bidang yaitu bidang Sumber Daya Mahasiswa, bidang Networking dan bidang Pusat Kreasi Mahasiswa. 

Jadi dengan adanya raker, kita dapat mempublikasikan apa saja kegiatan yang menjadi program kerja dari HMPS PMI."Harapan saya kepada seluruh pengurus HMPS PMI adalah untuk saling bekerja sama, bersama-sama menjalankan roda kepengurusan dan kompak dalam mengaktualisasikan program kerja yang telah disusun" papar Chairil Anwar yang menjabat sebagai wakil ketua umum. 

Berikut adalah rangkaian acara dari raker yang pertama adalah pembacaan tata tertib demi berjalannya raker. Dilanjutkan dengan mengemukakan tugas pokok, fungsi dan program kerja mulai dari ketua umum hingga bendahara umum serta ketua bidang hingga bendahara bidang. Setelah membacakan proker masing-masing maka dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sesi penerimaan kritik serta saran dari audience yang mampu membangun kinerja HMPS PMI. Lalu acara diakhiri dengan do'a bersama. Kegiatan ditutup dengan nuansa kekeluargaan makan bersama. Sebelum makan bersama, dilakukan sesi foto bersama dengan beberapa hadirin sebagai bukti dokumentasi dari HMPS PMI. And Finally, Alhamdulillah acara raker berjalan dengan lancar.

Selamat untuk para anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi "Pengembangan Masyarakat Islam" yang baru saja dilantik periode 2019-2020. Semoga amanah, sukses dan mampu menjalankan tugas maupun program kerja yang telah disusun. Good luck for HMPS Islamic Community Development IAIN Jember. (Fiki Imananda/PMI2018/Edit by Obi).

Berita Terbaru

MAHASISWA PMI IKUT AKSI PENANAMAN 1000 POHON DI DESA SUCI
30 Dec 2023By oprpmi
WEBINAR: MENYIAPKAN PENGGERAK PEMBANGUNAN PEDESAAN YANG PROFESIONAL
30 Dec 2023By oprpmi
KULIAH TAMU: PENGUATAN KAPASISTAS MAHASISWA PMI DALAM PROSES PENYULUHAN SOSIAL
30 Dec 2023By oprpmi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;